Kesempatan yang lebih baik, Road to vaksin dosis 2

SINOVAC DOSIS2
satri lindungi masyarakat

Assalamu’alaikum Warohmatullohi wabarokatuh

“Masa sekarang adalah kesempatan yang lebih baik untuk mengenal diri sendiri dari sebelumnya”

Semoga teman teman semua dalam keadaan sehat jasmani rohani. Mari kita lanjutkan misi memutus rantai Covid 19, dengan cara vaksinasi. Vaksin COVID-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat COVID-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin.

SINOVAC DOSIS2
Santri lindungi masyarakat

Tanbihul Ghofiliin adalah salah satu pelopor masyarakat dalam hal VAKSINASI ..Pentingnya peran santri dalam melindungi Kiai dan Masyarakat. Maka dari itu kami menghimbau kepada teman teman untuk bisa mnghadiri pada tanggal 28 September 2021. Yang dulunya sudah suntik dosis pertama pada tanggal 30 Agustus 2021.

Jangan lupa…

Kita belum usai ….Di masa situasi Pandemi seperti sekarang, Kita masih di haruskan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan. Selain itu, masyarakat juga perlu memperhatikan kondisi mental dan terus berpikir positif agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk itu, sangat penting memberi dukungan, semangat, dan motivasi, baik untuk diri sendiri maupun orang-orang terdekat.

“Jagalah imun dan iman sehingga bisa menjadikan aman”

Untuk info vaksinasi lebih lanjut bisa kontak admin ya….

Sekian Terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
festifal jawa tengah

IKUT BERPARTISIPASI DALAM FESTIFAL JAWA TENGAH SYARIAH

Next Post

Pesantren Menjadi Titik Sasaran Vaksinasi, Mengapa?

Related Posts
kitab kuning

MENGUAK MISTERI

CORETAN TENTANG TULISANبكيكج بكيكج kitab santri di pondok pesantren, tulisan كبيكج ( KABIKAJI ) adalah sebuah kata yang memiliki daya mistis untuk menghialngkan rayap, khususnya di dalam sebuah kitab yang sering menjadi sasaran dan perhatian penuh oleh santri.
Read More
Total
0
Share